Lambretta X125: Desain Sudut, Peralatan "Mewah", Bersaing dengan Vespa Sprint

Lambretta X125
Sumber :
  • thethao247.vn

OlretSkuter Lambretta X125 yang baru diluncurkan di pasar Vietnam telah menarik perhatian dengan desainnya yang unik dan bersudut, dipadukan dengan serangkaian fitur canggih seperti lampu LED, jam TFT, dan rem ABS dual-channel.

Harry Kewell Memberikan Tanggapan Mengejutkan, Hoang Hen Mungkin Bergabung ke Tim Nasional Vietnam

Memasuki pasar Vietnam, merek skuter Italia - Lambretta - memperkenalkan dua model Seri X, yaitu X125 dan X300. Keduanya memiliki gaya desain yang serupa, hanya berbeda pada kapasitas mesin dan beberapa detail perlengkapan.

Di antara semuanya, Lambretta X125 adalah model termurah dalam portofolio produk perusahaan di Vietnam, dengan harga 95,2 juta VND. Kendaraan ini tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu putih, abu-abu, hitam, dan merah, menyasar pelanggan yang menyukai kemewahan namun tetap ingin menonjolkan kepribadian mereka.

5 Tips Aman Berkendara Saat Hujan Lebat, Pastikan Tetap Selamat Sampai Tujuan

Dibandingkan dengan rivalnya, Vespa Sprint, Lambretta X125 memiliki gaya yang sangat berbeda. Jika Vespa setia pada lekukan halus dengan nuansa klasik, Lambretta memilih desain yang bersudut, modern, dan mekanis.

Lipatan-lipatan tajamnya menciptakan tampilan yang kokoh dan awet muda, dengan sentuhan "retro-futuristik" yang kuat.

Berkelana ke Vietnam Bagian Utara, Mengikuti Musim Bunga di Akhir Tahun

Kendaraan ini memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi 1.922 x 741 x 1.117 mm, dengan jarak sumbu roda 1.370 mm, sedikit lebih besar dari Vespa Sprint 125. Sistem pencahayaan LED dan detail trim hitam pada fairing depan membuat X125 semakin khas.

Yang menarik adalah emblem klasik pada fairing, yang mengingatkan pada pendirinya, Ferdinando Innocenti, dan sejarah panjang merek Lambretta sejak tahun 1947.

Tak hanya berfokus pada estetika, Lambretta X125 juga berinvestasi besar pada perlengkapannya. Kendaraan ini memiliki tampilan jam TFT yang mendukung koneksi Bluetooth dengan ponsel pintar, memudahkan pengemudi melacak informasi perjalanan dan notifikasi panggilan.

Sistem peredam kejut pegas ganda pada roda depan dapat diatur hingga 7 tingkat, sangat berbeda dari model Vespa yang hanya menggunakan peredam kejut tunggal. Bagian belakang juga dilengkapi peredam kejut ganda, membantu kendaraan beroperasi lebih mulus dan seimbang saat mengangkut dua orang.

Sadel setinggi 790 mm dengan desain berlapis tipis cocok untuk bentuk tubuh orang Vietnam. Kompartemen di bawah jok dapat menampung helm 3/4 inci dan beberapa barang pribadi kecil.

Lampu belakang LED persegi yang besar menciptakan identitas yang khas, sementara rem cakram ABS di kedua roda memberikan keamanan yang superior dibandingkan kompetitor Sprint - yang hanya memiliki ABS di roda depan.

Halaman Selanjutnya
img_title