Heeseung ENHYPEN Catat Rekor Penjualan Lewat Koleksi Ulang Tahun Joocyee “Happy Me Day”

Heeseung ENHYPEN
Sumber :
  • X/ENHYPEN_members

Olret – Kabar terbaru datang dari kolaborasi antara dunia KPop dan industri kecantikan. Kolaborasi Heeseung ENHYPEN dan Joocyee sukses besar dengan peluncuran koleksi ulang tahun keenam Joocyee bertajuk Happy Me Day Collection” pada 20 Agustus 2025.

Sebagai brand ambassador Joocyee sejak Mei 2025, pria bernama lengkap Lee Heeseung tersebut kembali membuktikan pengaruh globalnya dengan membawa pesan self love melalui kampanye terbaru ini.

Koleksi “Happy Me Day” hadir dengan konsep perayaan dan cinta pada diri sendiri. Produk yang dirilis meliputi lip tint dan eyeshadow dengan warna-warna halus tapi ceria yang terinspirasi dari kebahagiaan sederhana yang bisa ditemukan dari kehidupan sehari-hari. Tidak hanya sekadar produk kecantikan, koleksi ini juga membawa pesan bahwa setiap orang layak merayakan dirinya sendiri.

Dalam kampanye ini, Joocyee menampilkan Heeseung dengan visual memukau bernuansa etereal. Pesan utama yang dibawakan adalah self celebration, di mana kecantikan sejati datang dari menerima, merayakan dan mencintai diri sendiri apa adanya. Karisma panggung dari main vocal, dancer sekaligus center dari ENHYPEN tersebut membuat kampanye ini terasa semakin kuat dan penuh makna. 

Peluncuran koleksi ulang tahun ini langsung mendapat sambutan luar biasa dari penggemar. Dalam beberapa jam setelah dirilis di Taobao (salah satu e-commerce terbesar di China), koleksi ini berhasil terjual lebih dari 8.000 unit. Angka tersebut menjadi rekor baru bagi lini produk Joocyee sekaligus menegaskan betapa besar pengaruh Heeseung sebagai brand ambassador.

Selain dukungan penggemar, media sosial dan website resmi ENHYPEN juga ikut mempromosikan kampanye ini, membuat gaungnya semakin meluas. Kehadiran dukungan dari grup tentu memperluas jangkauan kampanye, sekaligus menegaskan solidaritas di antara member ENHYPEN dalam mendukung aktivitas solo masing-masing anggotanya. 

Kolaborasi antara Lee Heeseung dan Joocyee melalui koleksi “Happy Me Day” bukan hanya sukses secara penjualan, tetapi juga berhasil menyampaikan pesan mendalam tentang mencintai diri sendiri. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata bahwa Heeseung memiliki daya tarik luar biasa, bukan hanya sebagai idol KPop, tetapi juga sebagai ikon global yang mampu memengaruhi tren kecantikan.