Pentingnya Menggunakan Iklan Google (Google Ads)
- freepik
Olret – Lelang tak terlihat terjadi secepat kilat setiap kali Anda menelusuri produk atau layanan di Google. Dan di balik lelang ini terdapat pengiklan yang bersaing untuk mendapatkan klik Anda.
Mengapa pengiklan berebut klik Anda seperti ini? Karena alat dari Google AdWords memberi tahu mereka bahwa klik Anda pada akhirnya dapat menghasilkan penjualan. Jika Anda seorang pengiklan yang ingin memanfaatkan banyaknya penelusuran Google, dan dengan cepat menarik perhatian yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda, maka tidak ada cara yang lebih baik untuk mulai menggunakan Google AdWords.
Disini kami akan membahas segala hal tentang Google Ads Word termasuk apa itu Google Ads Word dan apa alasan kenapa Anda harus menggunakan Google Ads.
Apa itu Google Adwords?
Google Ads
- freepik
Google Adwords adalah program periklanan online oleh Google. Program ini memungkinkan Anda membuat iklan online yang berbeda untuk menjangkau audiens target yang tertarik dengan produk dan layanan Anda.
Platform Google Ads Word berjalan pada iklan Bayar per klik, yaitu Anda harus membayar setiap kali pengunjung mengklik Iklan Google Anda.
Namun ada begitu banyak media dan proses periklanan di luar sana, dan mungkin sulit menentukan mana yang cocok untuk bisnis Anda. Tenaga penjualan, influencer, dan postingan blog selalu memberitahu Anda untuk berinvestasi ini dan itu tanpa menjelaskan alasan di baliknya.
Alasan mengapa Anda harus menggunakan Google Ads
Jadi, Anda ingin tahu mengapa penting menggunakan Google AdWords. Ada banyak manfaatnya. Beberapa dari mereka adalah:
1. Jangkauan Google yang luas
Google Membuat Browser Chrome Lebih Cepat di macOS
- google image
Saat ini, Google telah mengangkat dirinya lebih dari sekedar merek menjadi kata kerja. Saat ini, ketika orang ingin mengetahui sesuatu, mereka menggunakan Google. Seperti ingin tahu penyebab sakit punggung Anda.
Google itu. Apakah Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat menjangkau audiens target Anda? Google itu. Mesin pencari menangani 2+ triliun pencarian setiap tahunnya. Itu berarti lebih dari 5 miliar pencarian setiap hari. Di antara mereka adalah orang-orang yang mencari solusi atas masalah yang dapat diberikan oleh bisnis Anda.